Daebak! Yuju GFRIEND Cover Lagu BTS ‘Dynamite’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Yuju GFRIEND baru saja merilis video terbaru di kanal YouTube GFRIEND OFFICIAl pada Selasa 29 September 2020 pukul 18.00 KST. Ia mengcover lagu dari BTS ‘Dynamite’.

Tentunya ini disambut baik oleh penggemar, karena diketahui agensi GFRIEND, Source Music juga telah diakuisisi Big Hit Entertainment. Banyak menilai ini adalah bentuk dukungan GFRIEND untuk BTS.

Lagu ‘Dynamite’ versi vokalis dari GFRIEND ini dibawakan dengan vibe yang berbeda. Namun, groovy dari musik tetap ada.

Single terbaru BTS yang bertajuk ‘Dynamite’ beberapa waktu lalu berhasil mencetak sejarah. RM cs ini meraih posisi pertama dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Tak seperti biasanya, lirik lagu Dynamite ini full menggunakan bahasa Inggris. Penggunaan full bahasa Inggris ini tentu mengejutkan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, karena mereka sebelumnya tak ingin menghilangkan identitas Korea yang dimilikinya.

Nyatanya, penggunaan lagu dengan lirik bahasa Inggris ini berhasil membuat Korea Selatan menjadi perbincangan. BTS merupakan grup Korea Selatan pertama yang berhasil memuncaki chart HOT 100 Billboard.

Sementara itu, diketahui, GFRIEND sendiri telah merilis mini album ‘回:Song of the Sirens’ bersamaan dengan MV untuk lagu utama ‘Apple’ pada comeback di bulan Juli lalu.

Daripada penasaran, ini video cover Yuju menyanyikan ‘Dynamite’:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini