Daebak! Wendy Red Velvet Jadi Supertar Baru POND’S Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wendy Red Velvet menjadi brand ambassador dari POND’S Indonesia. Hal ini diumumkan melalui akun media sosial merek produk perawatan kesehatan dan kecantikan itu pada Kamis 22 April 2021.

Setelah diumumkan, tagar #WendySayangPonds pun langsung berada di puncak trending topic Twitter wilayah Indonesia. Para penggemar Red Velvet Tanah Air pun antusias karena idolanya semakin melokal.

Melalui akun Twitternya, @PondsIndonesia, menuliskan “Hari ini adalah … hari kami mengumumkan Wendy Red Velvet sebagai Superstar NEW POND’S kami! Mari kita sambut Wendy tersayang di keluarga besar POND’S Indonesia dengan pelukan yang erat.”

Mengetahui Wendy menjadi model dari POND’S Indonesia, netizen khususnya penggemar menyampaikan rasa antusias mereka.

“Pond’s bisa aja yaa gaet BA yang udah cantikk pinter lagii. Anyways, welcome Wendy! We love u #WendySayangPONDS,” komentar @wann****bbie.

“Gilaaaak beneran Wendy Red Velvet dooong. Pond’s kereeeeennnnn,” tulis @Jaw***zer.

“YaAllah kirain editan,” kata @Win****ania.

Sebelumnya, pada 20 April 2021, POND’S sempat mengumumkan mengumumkan Superstar POND’S baru dengan sebuah video singkat yang memperlihatkan potongan puzzle seorang wajah perempuan. Beberapa netizen sudah menduga bahwa perempuan itu adalah Wendy.

Selain puzzle, kita juga dapat mendengarkan suara wanita mengucapkan “apa kabar Indonesia?” yang semakin memperkuat keyakinan fans bahwa wanita yang akan menjadi model baru POND’S Indonesia ini adalah Wendy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini