Daebak! Squid Game Jadi Drakor Nomor 1 di Dunia, Ditonton 111 Juta Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea Selatan, Squid Game menjadi fenomenal. Serial garapan Netflix itu kini menjadi drakor nomor satu paling banyak ditonton di dunia.

Dari unggahan akun Instagram Netflix Indonesia, Squid Game menjadi drama yang paling banyak ditonton di seluruh dunia, yakni mencapai 111 juta orang. Perolehan itu didapat dalam 17 hari penayangan.

“Berkat kamu semua SQUID GAME JADI SERIAL NOMOR 1 DUNIA YANG BERHASIL DITONTON OLEH 111 JUTA PENONTON CUMA DALAM 17 HARI!,” tulis akun Netflix Indonesia, Rabu 13 Oktober 2021.

Tak sampai di situ, drama yang dibintangi Lee Jung Jae ini juga menjadi serial dengan judul pertama di Netflix yang berhasil melampaui 100 juta penonton sejak penayangannya.

Kabar tersebut sontak membuat para penonton dan pecinta K-drama ikut bangga. Drama asal Korea Selatan itu kini semakin mendunia dan diakui banyak negara.

Squid Game merupakan drama yang menceritakan kompetisi permainan anak-anak mematikan. Pemenangnya akan mendapat 45,6 miliar Won jika berhasil menyelesaikan permainan hingga akhir.

Gimana? Masih ada yang belum nonton?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini