Daebak! Song Joong Ki dan Park So Dam Jadi Host Pembuka di Busan International Film Festival

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Song Joong Ki kembali hadir ke layar kaca. Bintang drama Vincenzo ini dipilih menjadi host pembuka dalam acara Busan International Film Festival pada Oktober 2021 mendatang.

Tak sendirian, dilansir Soompi, mantan suami Song Hye Kyo ini akan ditemani oleh aktris Park So Dam. Mereka berdua akan menjadi host pembuka dalam acara tersebut.

Dipilihnya mereka berdua sebagai host pembuka ajang penghargaan itu bukanlah tanpa alasan. Mereka ditunjuk karena sudah memiliki jam terbang yang tinggi.

Song Joong Ki debut pertama kali d dunia hiburan pada tahun 2008. Sejumlah drama sudah ia mainkan, mulai dari ‘The Innocent Man’, ‘A Werewolf Boy,’ ‘Descendants of the Sun’, ‘Arthdal Chronicles’, Vincenzo dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Park So Dam memulai debutnya pada tahun 2013 dan sejak itu terkesan dengan aktingnya yang serba bisa, membuat tanda di layar lebar dengan film-film termasuk “The Priests” dan pemenang Oscar “Parasite.”

Dia juga membintangi drama termasuk “A Beautiful Mind,” “Cinderella and Four Knights,” dan “Record of Youth.”

Upacara pembukaan Busan International Film Festival ke-26 akan diadakan pada 6 Oktober 2021. Festival akan diadakan selama 10 hari hingga 15 Oktober.

Gak sabar!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini