Daebak! MV ‘On the Ground’ Rose BLACKPINK Cetak Rekor Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari salah satu member girlband BLACKPINK, Rose. Music video single terbarunya ‘On the Ground’ sukses mencetak rekor dunia di Guiness World Records.

Dikutip dari Soompi, Senin 12 April 2021, Guiness World Records menyatakan MV ‘On the Ground’ milik Rose BLACKPINK dinobatkan sebagai video musik yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Tak tanggung-tanggung, MV On the Ground milik Rose telah ditonton sebanyak 41,6 juta pengguna YouTube hanya dalam waktu 24 jam.

Selain itu, Rose juga berhasil memuncaki dua tangga lagu Billboard lewat ‘On The Ground’ yakni Billboard Global 200 dan Billboard Global selain Amerika Serikat.

Di tengah puncak karier dan prestasinya ini, Rose juga telah menyiapkan single terbarunya, ‘Gone’. MV untuk lagu tersebut sudah dirilis pasa 5 April 2021 lalu.

Tak hany sukses di solo kariernya, Rose juga mengukir prestasi bersama girlband-nya BLACKPINK. Salah satu lagu mereka, ‘Lovesick Girl’ sukses memuncaki tangga musik Billboard 200 pada Oktober lalu.

Selamat untuk Rose BLACKPINK!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini