Daebak! MV ‘Lights’ BTS Tembus 100 Juta Views

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Army merapat! Kabar gembira datang dari boyband Korea Selatan, BTS. Single mereka betajuk ‘Lights’ yang merupakan lagu Jepang milik BTS, MV-nya telah mencapai 100 juta views.

Keberhasilan tersebut terungkap dari channel YouTube mereka yang memperlihatkan viewer dari single Light berhasil mencapai 100 juta kali ditonton pada, Senin 11 Januari 2021. Sontak, banyak para Army yang mulai membanjiri kolom komentar di channel BTS tersebut.

 

Lagu tersebut dirilis pada 3 Juli 2019 lalu. Single ini membutuhkan waktu selama 1 tahun, 6 bulan, 8 hari untuk mencapai 100 juta penayangan.

Single ‘Lights‘ menjadi lagu berbahasa Jepang pertama BTS dalam empat tahun terakhir. Dilansir dari Variety, BTS menyebut harapan mereka terkait ‘Lights‘ agar dapat menghubungkan seorang dengan yang lain melalui suara, serta melihat ‘lampu’ satu sama lain setiap menutup mata.

Sebelumnya, tak hanya single ‘Lights’ yang berhasil mendapat ratusan juta views di channel YouTube mereka, single fenomenal BTS dengan Halsey, ‘Boy With Luv’ juga menjadi salah satu lagu BTS yang sangat populer. Terhitung sampai hari ini, single tersebut sudah disaksikan lebih dari 1 miliar views sejak dirilis pada April 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini