Daebak, Lagu “MONEY” Milik Lisa Blacpink Nongrong di Tangga Lagu Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Lagu B-side solo Lisa BLACKPINK yang berjudul “MONEY” naik ke tangga lagu di Inggris! Menurut Official Singles Chart Top 100 ,lagu tersebut berada di peringkat ke-59 untuk periode 15 Oktober hingga 21 Oktober.

Lagu “MONEY” pertama kali debut di chart pada pekan lalu dengan berada di urutan 81. Hanya butuh waktu sepekan, lagu Lisa itu naik 22 tingkat pada pekan ini meskipun telah dirilis lebih dari sebulan yang lalu, pada 10 September.

Ini merupakan pertama kalinya lagu artis solo K-pop perempuan berada di Official Singles Chart selama dua pekan berturut-turut. Sementara lagu “LALISA” yang merupakan debut solo perempuan blasteran Thailand-Kanada itu berada di chart nomor 68 pada pekan perilisannya, melansir Soompi, Minggu, 17 Oktober 2021.

Tahun ini sepertinya menjadi milik Lisa karena ia juga berpartisipasi dalam single kolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion, yang berjudul “SG,” yang akan dirilis pada 22 Oktober.

Well, selamat Lalisa Manobal!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini