Daebak, Kim Seon Ho Kokoh di Puncak Aktor yang Menghasilkan Buzz Terbanyak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada pekan terakhir penayangannya, serial tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” kokoh di peringkat pertama, begitupun dengan dua pemain bintangnya, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Saat menyelesaikan episodenya yang sukses, “Hometown Cha-Cha-Cha” menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang menghasilkan buzz paling banyak selama empat pekan berturut-turut! Daebak!

Perusahaan menentukan peringkat setiap pekan dengan mengumpulkan berbagai data, termasuk dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial mengenai drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain “Hometown Cha-Cha-Cha” yang mempertahankan posisinya sebagai drama paling menarik peran ini, sang bintang Kim Seon Ho juga mempertahankan posisi puncak dalam daftar anggota pemeran drama paling menarik, sementara pasangannya di drama tersebut, Shin Min Ah naik ke urutan 3.

Drama baru KBS 2TV berjudul “The King’s Affection” menempati posisi ke-2 dalam daftar drama paling menarik pekan ini, sementara “Yumi’s Cells” tvN naik ke urutan 3. Bintang “Yumi’s Cells” Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun juga mempertahankan posisi masing-masing, yakni posisi 7 dan  9.

Drama SBS “One the Woman” berada di urutan 4 dalam daftar drama pekan ini, sementara Honey Lee mempertahankan posisinya di posisi 2 dan lawan mainnya Lee Sang Yoon naik ke posisi 5.

Akhirnya, “Lovers of the Red Sky” SBS juga membuat pertunjukan yang kuat di kedua daftar di pekan terakhir penayangannya: tidak hanya mengklaim peringkat 5, tetapi bintang Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung berada di peringkat 4 dan 8.

Melansir Soompi, Minggu, 24 Oktober 2021, berikut 10 drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz di pekan kedua Oktober, di antaranya:

  1. tvN’s “Hometown Cha-Cha-Cha”
  2. KBS 2TV’s “The King’s Affection”
  3. tvN’s “Yumi’s Cells”
  4. SBS’s “One the Woman”
  5. SBS’s “Lovers of the Red Sky”
  6. MBC’s “The Veil
  7. JTBC’s “Reflection of You”
  8. JTBC’s “Lost”
  9. KBS 2TV’s “Young Lady and Gentleman
  10. tvN’s “Jirisan

Sementara itu, 10 aktor/aktirs drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz minggu ini di antaranya:

  1. Kim Seon Ho (“Hometown Cha-Cha-Cha”)
  2. Honey Lee (“One the Woman”)
  3. Shin Min Ah (“Hometown Cha-Cha-Cha”)
  4. Ahn Hyo Seop (“Lovers of the Red Sky”)
  5. Lee Sang Yoon (“One the Woman”)
  6. Go Hyun Jung (“Reflection of You”)
  7. Kim Go Eun (“Yumi’s Cells”)
  8. Kim Yoo Jung (“Lovers of the Red Sky”)
  9. Ahn Bo Hyun (“Yumi’s Cells”)
  10. Namgoong Min (“The Veil”)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini