Daebak! Kim Hanbin Direktur Eksekutif IOK Company, Penggemar: Aigoo Sajangnim!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nama eks leader boyband iKON, Kim Han Bin mendadak berada di deretan teratas trending topic Twitter. Hal ini karena ia dikabarkan tercatat di keputusan rapat umum pemegang saham perusahaan IOK Company.

Nama Kim Hanbin tercantum sebagai salah satu pemegang saham yang ditunjuk sebagai direktur eksekutif id perusahaan IOK Company. Pada rincian nama Kim Hanbin juga dicantumkan tanggal kelahirannya hingga statusnya sebagai ‘penyanyi di 131 Label’.

Informasi ini disampaikan oleh pemilik akun Twitter @mijingy0o, akun ini menerjemahkan sejumlah informasi dari situs Korea yang menunjukkan daftar nama-nama pemegang saham dari agensi IOK.

Dalam cuitannya tertulis “[2020.09.10] Nama Hanbin Tercatat di Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan IOK”.

“Di bawah isi utama RUU, salah satu RUU menyatakan penunjukan Kim Hanbin sebagai direktur eksekutif (bersama-sama dengan orang lain juga).”

“Di bawah rincian pengangkatan direktur, disebutkan bulan / tahun kelahiran Hanbin, masa kerja tiga tahun, status pengangkatan baru sebagai “pengangkatan baru” dan bahwa karir utamanya sebagai “penyanyi di 131 Label”.”

“Rapat ini diadakan hari ini, jadi penunjukannya harus melalui ..”

Tentunya kabar ini mengejutkan penggemarnya. Padahal, minggu lalu ia juga mengejutkan penggemar dengan mengunggah sebuah demo lagu yang diberi judul 131 2017 di platform Soundcloud.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Kim Hanbin terkait informasi ini. Kendati demikian, ini merupakan kabar bagi penggemar yang pasti telah menantikan kembalinya Hanbin di Industri musik Korea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini