Daebak! ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Masuk 10 Besar Serial Populer Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Serial televisi Korea Selatan, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ masuk 10 besar serial populer dunia. Saat ini mereka ada di peringkat sembilan.

Ini semakin menegaskan populernya serial tv Korea Selatan setelah sebelumnya serial ‘Squid Game’ naik daun.

Serial genre komedi romantis ini ditayangkan di saluran kabel lokal tvN dan secara bersamaan tersedia untuk streaming di Netflix. Berdasarkan perusahaan analisis streaming FlixPatrol, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ ada di urutan kesembilan.

Ini adalah serial Korea Selatan kedua yang masuk posisi 10 besar, sementara ‘Squid Game,’ sebuah karya Netflix asli yang dirilis bulan lalu, tetap berada di puncak selama lebih dari seminggu.

‘Hometown Cha-Cha Cha’ juga menjadi salah satu dari 10 acara Netflix terpopuler di sekitar 20 negara, termasuk Australia, Jepang, dan Indonesia.

Dibintangi oleh Shin Min-a dan Kim Seon-ho, drama ini adalah kisah cinta antara seorang dokter gigi cerdas dari kota besar dan seorang tukang yang tinggal di desa tepi laut. Ini adalah serial TV remake dari film komedi ‘Mr. Handy’ (2004).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini