Daebak! Hometown Cha Cha Cha Kalahkan Rating ‘Lost’ dan ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari drama Korea terbaru, Hometown Cha Cha Cha. Drama yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini sukses mendapat rating memukau.

Rilis pada 4 September, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ ternyata bisa mencapai peringkat penonton tertinggi di episode ketiganya dengan rata-rata 8,7 persen.

Bukan hanya itu saja, drama ini mencapai peringkat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,5 persen dan puncak 5,3 persen yang mengisi slot seluruh jaringan publik di Korea Selatan.

Meski menjadi drama yang digandrungi bulan ini, Hometown Cha Cha Cha juga memiliki pesaing yang gak kalah hebat. Yakni drama Lost yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon.

Sayangnya, drama tersebut harus disalip oleh Seon Ho dan Min Ah dan hanya bisa mempertahan rating terbaiknya di debut episodenya dengan rata-rata 4,2 persen.

Gak sampai di situ, Hometown Cha Cha Cha juga berhasil menyalip rating drama fenomenal, Nevertheless. Drama itu mulanya memiliki rating rata-rata nasional 2,2 persen dan berakhir dengan rating sebesar 1,7 persen.

Hometown Cha Cha Cha sukses menggaet perhatian penonton. Drama yang memiliki jumlah 16 episode ini berhasil bikin pecinta K-drama tak sabar menanti kelanjutan kisah Dokter gigi Hye Jin dengan Kepala Hong.

Buat kamu yang gak sabar, Hometown Cha Cha Cha bakal tayang setipa Sabtu dan Minggu di Nerflix ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini