Daebak! Drama Baru Son Yejin ‘Thirty, Nine’ Tembus Rating Hingga 7%

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya drama baru yang dibintangi oleh Son Yejin ini ratingnya jadi melonjak. Kini tercatat episode terbaru dari drama ‘Thirty, Nine’ berhasil tembus hingga tujuh persen.

Melansir dari Newsen, episode ketiga dari drama ini telah tayang pada Rabu 23 Februari 2022. Pada episode ini telah berhasil mendapatkan rating sebesar 7,4 persen berdasarkan TV rumah tangga berbayar secara nasional, menurut Nielsen Korea.

Ini menandakan ada peningkatan sekitar lebih dari dua persen dari rating sebelumnya. Rating untuk episode keduanya hanya tercatat sebesar lima persen.

Sedangkan episode pertamanya berhasil mendapat rating hingga 4,4 persen. Tentu ini menjadi pertanda baik bahwa rating tiap episodenya terus meningkat.

Sementara itu, ‘Thirty, Nine’ merupakan drama romansa tentang orang-orang yang berhubungan dengan kisah mendalam dari sebuah persahabatan, cinta, dan kehidupan tiga teman yang berusia empat puluhan.

Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis melalui saluran TV nasional Korea Selatan, JTBC. Selain itu juga bisa disaksikan melalui platform streaming Netflix untuk pemirsa internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini