Daebak! BTS Banjir Penghargaan di Seoul Music Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk ARMY di seluruh dunia. BTS berhasil memboyong piala di ajang penghargaan bergengsi Seoul Music Awards 2021. Acara tersebut diadakan pada Minggu 31 Januari 2021.

Dikutip dari Soompi, BTS tak hanya membawa satu penghargaan. Melainkan enam penghargaan di ajang tersebut.

BTS berhasil meraih penghargaan utama, Daesang di acara tersebut. Beberapa penghargaan lainnya seperti Best Album Award, Best Song Award, K-Wave Award, WhosFandom Award, dan Bonsang juga diborong oleh Jimin dan kawan-kawan.

Di 2021 ini, menjadikan tahun keempat BTS memenangkan Daesang di Seoul Music Awards. Namun sayangnya, BTS tak menghadiri acara tersebut dan menyampaikan pidato mereka melalui pesan video.

“Merupakan suatu kehormatan bisa memenangkan Daesang untuk Seoul Music Awards ke-30, kami sangat bersyukur bisa memenangkan penghargaan ini,” ucap RM.

Selain BTS, sejumlah bintang Korea Selatan lainnya seperti aespa, Stray Kids, hingga ITZY juga memboyong piala SMA 2021 semalam.

Sementara itu, konsep Daesang di Seoul Music Awards sempat berubah pada 2020. Saat itu, penghargaan tertinggi tersebut dipecah menjadi dua kategori, yaitu Best Album dan Best Song.

Namun pada tahun ini, Daesang kembali ke konsep semula, terpisah dari Best Album dan Best Song. Hal ini membuat BTS tercatat empat kali berturut-turut meraih Daesang di Seoul Music Awards selama ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini