Bae Suzy (pinterest)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari aktris cantik Korea Selatan, Bae Suzy. Sukses jadi aktris Korea dan membintangi belasan drakor, Suzy siap terjun ke industri hiburan Bollywood.

Media lokal India mengabarkan bahwa Bae Suzy akan debut di Bollywood. Dilansir dari Koreaboo, film tersebut akan dibintang aktor Ram Charan sebagai pemeran utama pria. Tim produksi pun sedang mencari pemain utama wanita dan dikabarkan Suzy sudah menjadi incaran mereka.

Nantinya, film tersebut akan diproduksi oleh Dil Raju dan Shirish di bawah Sri Venkateswara. Aktris Bollywood Rashmika Mandanna dikabarkan juga menjadi salah satu pemeran utama film itu.

Mengenai rumor ini, baik rumah produksi Sri Venkateswara Creations maupun agensi Management Soop yang menaungi wanita 26 tahun itu belum memberikan pernyataan. Namun aktor Ram Charan sudah mengonfirmasi partisipasinya dalam film tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ram Charan (@alwaysramcharan)

Sebelumnya, Suzy pernah dikabarkan akan membintangi film India bersama Kamal Hasaan berjudul ‘Indian 2’ yang juga disutradarai oleh Shankar. Namun produksi film itu ditunda dan dialihkan ke film baru yang belum diketahui judulnya itu.

Dilihat dari genre film yang akan dia mainkan, Suzy sepertinya sudah tak akan kesulitan. Pasalnya, ia pernah bermain di drama Korea bergenre action, ‘Vagabond’ bersama aktor tampan Lee Seung-gi.

Nama Bae Suzy kini sedang naik daun. Paras cantiknya masih menghantui pecinta K-Drama setelah sukses beradu akting dengan Kim Seon-ho dan Nam Joo-hyuk lewat drama Korea, ‘Start-Up’ yang tayang pada November 2020 lalu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here