Daebak! ARMY Donasi untuk Driver Ojol, Sentuh Rp.80 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media tengah dihebohkan oleh ramainya restoran cepat saji, McDonald’s. Hal ini dikarenakan rilisnya salah satu menu kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, BTS.

Momen itu sontak membuat restoran tersebut ramai diserbu para ARMY. Bahkan, para ojek online pun rela mengantre demi mengantarkan menu pesanan para pelanggan mereka.

Meski menuai kontroveri lantaran menimbulkan kerumunan, ARMY Indonesia terus melakukan hal baik. Lewat akun Twitter @armyindonesiaa2, mereka telah mengumpulkan donasi untuk driver ojol atas jasanya itu.

Tak tanggung-tanggung, kini donasi tersebut sudah menyentuh angka 80 juta Rupiah.

“Terima kasih banyak yang sudah berdonasi, ayo ARMY kita berbagi untuk para ojol,” kata akun tersebut, Rabu 9 Juni 2021.

Donasi yang telah terkumpul sebelumnya langsung disalurkan kepada driver ojol berupa makanan. Hal itu diumumkan lewat cuitan akun Kitabisa beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pihak McDonald’s Indonesia telah mengumumkan lewat Twitter bahwa menu BTS Meal hanya bisa dipesan secara drive thru dan delivery. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan di toko.

Menu BTS Meal sudah bisa dipesan di Indonesia mulai Rabu, 9 Juni 2021. Meski sementara, menu tersebut bisa dibeli di seluruh gerai McDonald’s hingga satu bulan ke depan.

Gimana? Kamu udah dapet belum?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini