Ilustrasi sandal Bedroom Athletics (bedroomathletics.com)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah pekerjaan unik hadir di Inggris. Hanya dengan menjajal sebuah sandal, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang lho!

Sebuah label sandal mewah di Inggris, Bedroom Athletics, membuka lowongan pekerjaan yang cukup unik yaitu mencoba sepasang sandal. Gajinya pun lumayan, yakni bisa mencapai enam juta Rupiah per bulan.

Lowongan pekerjaan tersebut dibuka untuk dua posisi penguji sandal. Yaitu penguji sandal perempuan dan penguji sandal laki-laki.

Nantinya, kamu akan mendapatkan sepasang sandal mewah itu dan juga dibayar senilai 333 poundsterling atau sekitar 6,3 juta rupiah atau sekitar 76 juta Rupiah per tahun.

Pekerja yang diterima akan diminta untuk memakai sandal selama 12 jam sehari dalam dua hari sebulan. Pekerjaan tersebut akan berlangsung selama 12 bulan.

Dilansir dari Metro UK, terciptanya lowongan tersebut lantaran pihak brand memahami keinginan konsumen yang ingin tetap nyaman saat memakai sandal. Hal itu yang kemudian mendorong label tersebut memastikan produknya nyaman dikenakan pelanggan.

“Dengan adanya dua penguji sandal baru, kami akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menyediakan sandal berkualitas terbaik bagi pekerja Inggris yang bekerja dari rumah,” ucap pendiri Bedroom Athletics Howard Wetter.

Jika tertarik, kamu bisa mengisi formulir secara online di situs Bedroom Athletics. Proses pendaftaran akan ditutup pada akhir Januari dan kandidat yang berhasil akan diumumkan pada Maret.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here