Cuitan Lawas Anji Jadi Sorotan, Akui Lebih Baik Pakai Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Anji ditangkap pihak kepolisian terkait penggunaan barang haram, narkoba. Pelantun ‘Dia’ ini ditangkap di Cibubur Jumat 11 Juni 2021.

Kini, sosial media Anji ramai diserbu netizen. Mereka ramai-ramai menghujani sosmed Anji dengan beragam komentar.

Terbaru, tak hanya dibanjiri komentar warganet, cuitan lawas Anji di Twitter juga menyorot perhatian publik. Diunggah oleh akun Instagram, @mak_inpoh, Anji sempat menulis dirinya lebih baik menggunakan narkoba ketimbang menyakiti orang lain.

Cuitan lawas Anji jadi sorotan usai tertangkap kasus narkoba (instagram/mak_inpoh)

“Gue lebih baik make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri, dibanding yang melakukan sesuatu yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji pada tahun 2013 di akun Twitternya, @duniamanji.

Sontak, cuitan lawas Anji itu menarik perhatian publik. Mereka tak menyangka sosok Anji yang kerap memberikan kata-kata mutiara di sosial media bisa terjerumus ke kasus narkoba dan pernah menuliskan hal tersebut.

“Kalau membandingkan itu, yang baik dan yang buruk. Kenapa membandingkan yang buruk dengan yang buruk? Sama aja itu sih,” kata akun irawatiamiir.

“Pentingnya kita berhati hati dalam berucap. Takut diaminin malaikat bund,” tulis akun bonitatchi.

“Ngerugiin org itu salah, tapi gk jaga diri dn menghancurkan diri sendiri itu jg salah,” tulis akun mak.wull.

Anji ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah studio kawasan Cibubur pada Jumat 11 Juni 2021. Saat ditangkap, Anji seorang diri berada di studionya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini