Crazy Rich Indonesians Makan Bareng, Cara Siapa yang Bayar Tagihan Rp 21 Juta Jadi Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok Indra Kesuma, @indrakenz, yang menampilkan video makan bareng crazy rich Surabayans menjadi viral. Tagihannya mencapai Rp 21 juta rupiah sekali makan.

“Makan bareng crzay rich surabaya, billnya 21 juta? Murah banget!” tulis akun tersebut.

Indra Kesuma yang merupakan seorang YouTuber dan pengusaha muda sukses itu pun menunjukkan siapa yang harus bayar makanan kalau para “crazy rich” pada ngumpul. Dalam video yang dibagikan, mereka mengumpulkan kartu kredit untuk membayar makanan tersebut.

Video makan bareng para orang tajir ini juga diunggah di akun YouTube, Crazy Rich Surabayans. Diketahui, kalau biasanya yang bayar makanan itu pada rebutan. “Aku aja, aku aja”, tapi kali ini agar lebih seru dibikin berbeda.

Indra dan Crazy Rich Surabayans meminta pelayanan resto untuk memilih salah satu kartu yang sudah dikumpulkan. Kartu yang dipilih akan mendapatkan jatah untuk membayar makanan dengan total Rp 21 juta.

@indrakenzMakan bareng crazy rich surabaya, billnya 21 juta? Murahh bangett!! ##SQUEEZEYuk♬ Oh No – Kreepa

Ternyata Indra Kesuma yang mendapatkan giliran untuk membayar makanan tersebut. Pendiri dari PT. Disotiv Citra Digital itu memang berharap untuk membayar semua makanan itu.

“Aku berharap aku yang menang,” ungkapnya.

Pria berusia 24 tahun itu menanggap total harga Rp 21 juta untuk makanan itu cukup murah. “Rp 21 juta mah = murah banget wkwk,” ujarnya.

Sontak, video tersebut dihujani komentar dari warganet. Mereka berdoa agar bisa memiliki uang yang banyak.

“Beberapa tahun lagi 21 juta akan jadi murah buat aku,” tulis akun Janan B***iness. “Tenang, gue pasti bisa,” balas akun C**ol. “Ginjal gue merinding melihat ini,” timpal akun H***almh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini