Cowok Ini Ngaku Bakal Debut di Subunit NCT, Netizen Beberkan Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar NCT, NCTzen, dihebohkan dengan kemunculan seorang cowok yang mengaku sebagai trainee SM Entertainment. Melalui akun Instagramnya, cowok itu mengatakan NCT akan membuat subunit baru.

Cowok dengan akun media sosial bernama @yu_chanjush mengungkapkan kalau akan ada subunit baru dengan 7 member termasuk dirinya. Subunit baru ini, katanya, akan bernama NCT V.

Pengakuan cowok yang mengaku sebagai trainee SM Entertainment ini pun mengejutkan netizen. Pasalnya, umumnya trainee agenzi tidak diizinkan untuk memiliki akun media sosial publik.

Namun, cowok bernama Yuchan mengatakan dia dan 6 trainee lainnya telah diizinkan untuk memiliki media sosial sebelum debut mereka. Yuchan pun terlihat memposting video latihan dance yang diambil di ruang latihan terkenal milik SM Entertainment seolah memberikan sedikit bukti tentang klaimnya.

Dalam sesi Q&A yang sekarang dihapus di Instagram Story-nya, Yuchan juga menyatakan 7 “member” saat ini menggunakan Instagram dengan izin staf. Netizen pun berspekulasi bahwa mereka akan debut ketika akun tersebut menghilang seperti yang dia ungkapkan.

Hingga saat ini belum ada yang dikonfirmasi terkait klaimnya ini. Namun, banyak penggemar yang yakin bahwa pengakuan itu palsu dan cowok itu mengambil foto dari orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini