Cowok-cowok Yuk Kumpul! Begini Tips Hadapin Cewek Bilang ‘Terserah’ saat Diajak Makan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menghadapi cewek yang penuh misteri memang bukan perkara gampang. Setiap hari, kamu pasti dihadapkan dengan berbagai peristiwa, termasuk memilih tempat makan.

Biasanya, sangking moody-nya pacarmu, ia akan bilang ‘terserah’ dan saat itulah kamu para kaum Adam harus elus-elus dada dan memutar otak.

Tapi, tenang. Coba yuk jurus-jurus dibawah ini untuk ngadepin pacarmu yang bilang ‘terserah’ mulu tiap diajak makan.

1. Iming-imingi Makanan Favoritnya

Meski ia bilang ‘terserah’, dalam hati pacarmu pasti mau kok kalau kamu iming-imingi dengan makanan favoritnya. Coba tawari pelan-pelan supaya hatinya melunak dan mau diajak makan.

2. Ajak ketempat makan yang belum pernah dikunjungi

Jika cara pertama masih bikin pacarmu cemberut, coba deh untuk ajak ia ke tempat makan yang belum pernah kalian kunjungi. Usahakan searching terlebih dahulu restoran terbaru disekitar wilayah kalian. Pasti cewekmu gak akan nolak.

3. Suruh Jangan Takut Gendut

Bisa jadi pacarmu bilang ‘terserah’ saat diajak makan karena ia takut jadi gemuk. Nah, cara yang paling ampuh membujuknya ialah bilang padanya untuk jangan takut gemuk, karena apapun yang terjadi kamu tetap menyayanginya. So sweet kan?

4. Cari dengan Range Harga yang Pas

Gak menutup kemungkinan pacarmu bilang ‘terserah’ saat diajak makan karena ia gak enakan bilang kekamu soal harga makanannya. Nah, sebagai cowok yang harus peka, kamu bisa coba cari rekomendasi makanan dengan harga terjangkau. Dengan begitu, pacarmu gak bakal nolak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini