Congrats, Episode Kedua Terakhir “Hometown Cha Cha Cha” Cetak Peringkat Nasional!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dengan hanya satu episode tersisa, serial tvN “Hometown Cha Cha Cha” tetap populer seperti awal penanyangannya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua terakhir dari “Hometown Cha-Cha-Cha” mencetak peringkat nasional rata-rata 10,3 persen pada 16 Oktober, menandai peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai.

Komedi romantis yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah juga berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional sebesar 5,2 persen.

Sementara itu, “One the Woman” yang tayang di saluran SBS tidak hanya tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya sendiri, tetapi juga berhasil melanjutkan delapan episode yang sempurna sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang pekan.

Episode terbaru dari komedi hit yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon memperoleh peringkat nasional rata-rata 13,3 persen. “One the Woman” juga menjadi program yang paling banyak ditonton di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak peringkat rata-rata 6,0 persen.

Sedangkan serial MBC berjudul “The Veil”, yang tayang di slot waktu yang sama dengan “One the Woman”, memperoleh rating nasional rata-rata 7,6 persen untuk episode terbarunya.

Setelah mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dengan episode sebelumnya, “Yumi’s Cells” turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 2,3 persen, sementara “Lost” mencetak peringkat nasional rata-rata 1,7 persen.

Terakhir, drama baru KBS 2TV “Young Lady and Gentleman” melanjutkan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun dengan rata-rata rating nasional sebesar 26,3 persen.

Drama ini juga tampil baik dengan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di antaranya memperoleh peringkat rata-rata 5,1 persen untuk malam itu.

So, apakah Anda siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada “Hometown Cha-Cha-Cha”?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini