Comeback! Bruno Mars Rilis Lagu Baru Pekan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik untuk kamu penggemar musisi Hollywood, Bruno Mars. Setelah dua tahun absen dari industri musik, Bruno siap merilis lagu barunya bersama rapper, Anderson Paak.

Kedua musisi ini akan tampil dalam format duo bernama Silk Sonic. Single perdana mereka akan rilis minggu depan, Jumat 5 Maret 2021.

Pengumuman itu diberitahu Bruno melalui unggahan di media sosialnya, hari ini, Jumat 26 Februari 2021. Ia turut menyertakan gambar yang memuat wajahnya dan Paak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bruno Mars (@brunomars)

“Kami isolasi dan membuat sebuah album. Bandnya bernama Silk Sonic. Lagu pertama keluar Jumat depan 5/3,” tulis Bruno Mars.

Album kolaborasi yang bernama An Evening with Silk Sonic dan turut menggandeng Bootsy Collins. Meski begitu, belum diketahui judul dari single terbaru mereka.

Bruno Mars terakhir merilis album solonya bertajuk 24K Magic pada tahun 2017 lalu. Album itu sukses terjual 5 juta kopi dari seluruh dunia.

Kemudian, Bruno kembali sukses dengan membuat single sembari menggandeng rapper ternama, Cardi B. Seperti lagu Finesse di tahun 2018 dan Please Me pada 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini