Coldplay Rilis Jadwal Tur Konser 2022, Ada Indonesia Nggak Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Band asal Inggris, Coldplay merilis jadwal tur konser 2022. Dari daftar kota yang ada, tidak ada satu pun dari Asia.

Jadwal tur tersebut diunggah di akun Instagram Coldplay. Dalam unggahan, tur dimulai pada 18 Maret dan berakhir 10 September.

San Jose, California menjadi kota pertama yang dikunjungi Coldplay dan berakhir di Rio de Janeiro, Brasil. Tur ini bertajuk ‘Music of the Spheres’.

Dalam postingannya, Coldplay mengajak fans datang ke konsernya dan bernyanyi bersama.

“Bermain secara live dan menemukan koneksi dengan orang-orang adalah penyebab kami tetap ada sebagai band. Kami sudah merencanakan tur ini selama bertahun-tahun dan kami sangat bersemangat memainkan lagu bersama-sama,” tulis Coldplay.

“Di saat bersamaan, kami sadar planet ini sedang menghadapi krisis iklim. Jadi, kami menghabiskan dua dua tahun terakhir berkonsultasi dengan pakar lingkungan untuk membuat tur ini berkesinambungan, dan, yang sama pentingnya, memanfaatkan potensi tur untuk mendorong kemajuan.”

“Kami tidak bisa melakukan semuanya dengan benar, tapi kami berkomitmen untuk melakukan semua yang kami bisa dan membagikan apa yang kami pelajari. Ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan dan kami sangat berterima kasih atas bantuan yang kami dapatkan sejauh ini.”

Dari jadwal konser yang dirilis, Coldplay tidak mampir ke Asia. Hanya kota-kota di Amerika Serikat, Meksiko, dan Eropa yang dikunjungi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini