Clara Gopa Buktikan Ukuran Dadanya Bukan Hasil Operasi, Katanya: Masih Ori!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut Clara GopaDuo Semangka‘ memang memiliki bentuk tubuh yang dapat menarik perhatian banyak lelaki. Wanita seksi ini memang terkengan dengan ukuran dadanya yang besar bakal dengan mudah menarik perhatian kaum adam.

Clara Gopa personil Duo Semangka jawab rasa penasaran masyarakat yang kerap menyebut payudaranya hasil operasi plastik. Dalam siaran live Instagram, Rabu 24 Juni 2020 ia mengaku bahwa payudaranya adalah asli tanpa adanya operasi plastik.

“Nggak dong (hasil operasi), asli ini ori,” kata Clara dalam live Instagram.

BACA JUGA: Naksir Atta Halilintar, Clara Gopa ‘Duo Semangka’ Bakal Tobat

Demi menegaskan bahwa perkataannya itu bukan hanya isapan jempol semata, Clara mengaku berani membuktikannya jika payudaranya asli tanpa rekayasa. Menurutnya, jika payudaranya hasil operasi plastik, ia tak akan bisa melakukan gerakan putar dada yang digunakan di Goyang Mantul.

“Aku bahkan bisa buktiin. Kalau operasi plastik dia nggak bisa melakukan goyangan dada,” ucap Clara.

BACA JUGA: Viral di Medsos, Clara Gopa Kekeh Tak Mau Copot Kanopi Rumahnya

Kendati demikian, Clara menegaskan bahwa payudaranya tersebut benar-benar asli tanpa operasi. “Makanya kenapa Duo Semangka ngeluarin Goyang Puda, Putar Dada,” ujar Clara sembari tertawa.

“Putar dada itu tidak bisa dilakukan perempuan yang operasi plastik. Masih ori semuanya ini,” kata dia lagi.

Clara mengaku bahwa selama ini ia tidak pernah mendapatkan cibiran soal payudaranya yang besar karena hasil opersai. Namun, Clara sering mendengar banyak orang mengatakan bahwa payudaranya besar karena diisi balon.

“Alhamdulillah sejauh ini nggak ada yang judge operasi plastik sih. Selama ini netizen banyaknya bilang ‘itu balon ya kak itu ini ya’ gitu-gitu sih,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini