Kamis, Desember 9, 2021

CL Rilis MV Baru Lagi dengan Tajuk ‘Let It’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – CL kembali meluncurkan musik video terbarunya. Lagu ini termasuk dalam album barunya yang bertajuk ‘Alpha’.

Lagu kelima dari CL ini baru saja rilis musik video officialnya Rabu, 27 Oktober 2021. Musik video ini bertajuk ‘Let It’.

Makna lirik dari ‘Let It’ ini menggambarkan sikap riangnya saat ia melepaskan semua kekhawatirannya pada langit senja. Lagu ini memiliki maksud untuk menyampaikan sebuah pesan penyembuhan (healing) untuk para pendengarnya.

Sebelumnya CL pernah menampilkan lagu ‘Let It’ selama menjadi bintang tamu di acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ KBS2. Selain itu juga ia menyanyikan lagu ‘Lover Like Me’.

CL baru saja merilis album teranyarnya yang bertajuk ‘ALPHA‘. Album ini rilis secara digital pada 20 Oktober 2021 bersamaan dengan video musik terbarunya yang bertajuk ‘Tie a Cherry’.

Pada saat sedang perilisan album dan MV barunya, CL melakukan siaran langsung di TikTok membahas tentang album barunya sambil membicarakan proyek barunya dengan beberapa artis tersebut. Banyak penggemar yang jadi tak sabar menanti semua lagu remix tersebut akan rilis.

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan perilisan kolaborasinya dengan penyanyi-penyanyi Hollywood. CL sedang mengerjakan proyeknya yang me-remix lagu-lagu miliknya dengan Justin Bieber hingga Chris Brown.

Kalian udah nonton videonya?

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Inilah Negara yang Pertama Kali Mempraktikkan Korupsi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia atau (Hakordia) setiap tanggal 9 Desember. Tujuannya, adalah untuk meningkatkan kesadaran,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini