Ciyee! Nia Ramadhani Bisa Buka Telur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kelakuan Nia Ramadhani kerap jadi sorotan netizen. Lewat unggahan Instagram Storynya, sang suami, Ardi Bakrie, memberikan tantangan untuk Nia.

Kali ini tantangannya ialah membuka telur yang masih mentah. Sembari merekam istrinya memecahkan telur ayam ke mangkuk kecil, ternyata Ardi sempat ragukan sang istri.

“Ayo coba kita lihat bisa nggak buka itu ya?” kata Ardi Bakrie.

“Kamu kayak orang-orang lain sih meragukan aku,” balas Nia sembari tertawa malu.

Akhirnya, Nia pun mampu membuka telur.

Ardi langsung memuji Nia. “Ciee.. bisa buka telor,” kata Ardi.

Meski diragukan, Nia tetap tersenyum. “Sumpah gituan doang,” tutup Nia.

Ini bukan pertama kalinya Nia Ramadhani viral karena telur. Sebelunya ia pernah menantang Yasmine Wildblood di salah satu program televisi untuk memasak telur ceplok.

Saat Yasmine memasak telur semuanya berjalan dengan baik-baik saja, dan ia juga memasak dengan enjoy. Namun, semua berbeda saat Nia mulai mencoba memasak telur.

Dengan pedenya ia bilang, “Ini masalah gampang, masalah urusan tiap hari di rumah kayak gini buat anak-anak,” kata Nia sambil menyalakan kompor.

Kemudian ia memasukan telur ke dalam teflon, meski sempat diledek oleh Yasmine seorang Nia tidak bisa memecahkan telur.

“Jadi temen Ngopi caranya masak telur ala aku,” kata Nia. Tidak berselang lama wanita tiga anak itu berteriak terkena cipratan minyak, “Aww.. ngga mau ah. Ah.. ga bisa.. udahan ah,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini