Cinta Rain kepada Kim Tae Hee Sempat Bertepuk Sebelah Tangan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Popularitas Rain sebagai selebriti papan atas Korea Selatan tak lantas membuatnya mudah mendapatkan pujaan hati. Hal ini diungkapkan pemeran utama pria di serial “Full House” itu dalam sebuah variety show.

Pada episode terbaru variety show “Season B Season,” Rain mengunjungi salah satu penggemar lamanya. Rain secara pribadi memasak makanan untuknya dan penggemarnya, juga rekannya, Jang Sung Kyu.

Ketika Rain sibuk memasak, Jang Sung Kyu bertanya kepada penggemar Rain, apakah dia bersedih atau terluka dengan berita pernikahan Rain yang juga seorang penyanyi itu dengan Kim Tae Hee tahun 2017.

Sang penggemar justru melontarkan candaan. “Saya sebenarnya bertanya-tanya mengapa (Kim) Tae Hee akhirnya menyukai Rain,” kata penggemar Rain, melansir Soompi.

“Jadi menurutmu Kim Tae Hee bisa mendapatkan yang lebih baik?” tanya Jang Sung Kyu.

“Ya,” jawab penggemar Rain yang membuat semua orang tertawa.

Selanjutnya, sang penggemar bertanya kepada idolanya, mengenai siapa yang mengejar terlebih dahulu dan bagaimana Rain dapat memenangkan hati perempuan cantik yang menjadi istrinya saat ini, Kim Tae Hee.

“Tentu saja itu saya (yang mengejar lebih dulu). Saya mengajaknya kencan terlebih dahulu dan membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya mengatakan ‘Ya’. Butuh waktu satu tahun,” ungkap Rain.

Jang Sung Kyu kembali bertanya, “Jadi perasaanmu sepihak selama setahun?”

“Itu adalah cinta bertepuk sebelah tangan selama setahun,” sambung Rain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini