Cimoy Montok Unggah Foto Jadul vs Sekarang, Cantikan Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis TikTok Cimoy Montok memang kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Penampilan dan perilaku Cimoy Montok sendiri dikenal kontroversial dan menuai hujatan dari haters.

Baru-baru ini postingan Cimoy di Instagram pun berhasil menyita perhatian netizen. Pasalnya, pelantun ‘Santuy Aja’ ini memajang potret dirinya di masa lalu dan sekarang.

Cimoy menyandingkan dua fotonya dimasa lalu alias jadul dan foto dirinya saat ini. Cimoy yang dulu terlihat mengenakan hijab dan tampil dengan wajah yang polos tanpa riasan kosmetik.

BACA JUGA: Viral Video Panas Cimoy Montok, Mirip Gak Nih?

Sementara pada potretnya yang sekarang, wajah Cimoy tampak lebih cerah. Terlihat bibirnya merah merona dan bulu matanya tampak lentik karena dandanannya.

Dalam captionnya, Cimoy menuliskan “Iyh kadank yank jlk inggincantik yank cantik ingin jlk.” Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisannya.

View this post on Instagram

Iyh kadank yank jlk inggincantik yank cantik ingin jlk??

A post shared by cimoynurainiasli (@cimoynurainiasli) on

Sontak postingan Cimoy tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Ada netizen yang berpendapat bahwa kini dirinya terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

“Cantik sekarang kak cimoy,” kata @aprilia_**ngoh.

Dan, adapula netizen yang beranggapan bahwa Cimoy yang dulu tak ada bedanya dengan yang sekarang. “sama aja kiri kanan,” kata akun @whymya**deleted.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Sinergitas Antar Pihak Lahirkan Pilkada 2024 Damai dan Lancar

Segenap elemen bangsa Indonesia ini memiliki kewajiban yang sama untuk menjunjung sinergitas antar pihak agar mampu melahirkan gelaran Pemilihan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini