Cihuy! Westlife Rilis Album Baru, Rilis 26 November

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBLIN – Kabar gembira bagi penggemar boyband, Westlife. Mereka membuat album baru bertajuk ‘Wild Dreams’ yang dirilis pada 26 November.

Kabar bahagia itu diumumkan anggota Westlife di Instagram masing-masing. Single perdana album itu bertajuk ‘Starlight’ yang akan dirilis pada 14 Oktober pukul 08.00 pagi waktu setempat.

“Album baru kami ‘Wild Dreams’ rilis 26 November dan tersedia untuk pre-order sekarang dan single pertama ‘Starlight’ rilis besok jam 8 pagi! Tidak sabar menunggu kalian semua untuk mendengarnya,” tulis Shane Filan.

“Tidak sabar untuk semua orang mendengar album baru kami ‘Wild Dreams’ yang keluar pada 26 November dan tersedia untuk pre-order sekarang,” tulis Mark Feehily.

“Kami bekerja keras untuk album ini yang terasa sangat alami. Ini adalah terapi nyata untuk kembali ke studio rekaman, banyak menulis dan merekam dengan produser, penulis, dan insinyur berbakat yang hebat,” katanya.

“Banyak energi dan tempo di album ini, untuk mewakili rasa positif dan awal baru yang kami rasakan dan harapan kami Anda juga merasakan! Begitu banyak waktu yang menyenangkan untuk dinanti,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini