Minggu, Oktober 24, 2021

Cihuy! Westlife Rilis Album Baru, Rilis 26 November

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBLIN – Kabar gembira bagi penggemar boyband, Westlife. Mereka membuat album baru bertajuk ‘Wild Dreams’ yang dirilis pada 26 November.

Kabar bahagia itu diumumkan anggota Westlife di Instagram masing-masing. Single perdana album itu bertajuk ‘Starlight’ yang akan dirilis pada 14 Oktober pukul 08.00 pagi waktu setempat.

“Album baru kami ‘Wild Dreams’ rilis 26 November dan tersedia untuk pre-order sekarang dan single pertama ‘Starlight’ rilis besok jam 8 pagi! Tidak sabar menunggu kalian semua untuk mendengarnya,” tulis Shane Filan.

“Tidak sabar untuk semua orang mendengar album baru kami ‘Wild Dreams’ yang keluar pada 26 November dan tersedia untuk pre-order sekarang,” tulis Mark Feehily.

“Kami bekerja keras untuk album ini yang terasa sangat alami. Ini adalah terapi nyata untuk kembali ke studio rekaman, banyak menulis dan merekam dengan produser, penulis, dan insinyur berbakat yang hebat,” katanya.

“Banyak energi dan tempo di album ini, untuk mewakili rasa positif dan awal baru yang kami rasakan dan harapan kami Anda juga merasakan! Begitu banyak waktu yang menyenangkan untuk dinanti,” ungkapnya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Bogor akan Mempunyai Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebentar lagi pada 2023 Indonesia akan mempunyai jembatan gantung terpanjang di dunia. Jembatan tersebut akan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini