Cihuy, Sekuel Joker versi Joaquin Phoenix Tengah Digarap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mungkin kamu dan banyak orang lainnya, masih penasaran dengan kelanjutan film Joker, yang diperankan Joaquin Phoenix kan?

Ya, film super sukses tersebut benar-benar epic. Namun, jangan khawatir, rasa penasaranmu akan segera dituntaskan.

Mengutip Hollywood Reporter, Kamis 6 Mei 2021, kabarnya Warner Bros tengah menggarap sekuel film Joker.

“Sejauh ini setiap film dan acara TV, kecuali The Batman yang dibintangi Robert Pattinson yang akan dirilis pada Maret, seperti spin-off Gotham PD HBO Max, dan sekuel Joker akan berlangsung dalam universe yang sama,” tulis laporan Hollywood Reporter.

Ini menunjukkan, Joker versi Joaquin Phoenix akan memiliki cinematic universe tersendiri, beda dengan yang diperankan Jared Leto.

NME memberitakan Joaquin Phoenix ditawarkan 50 juta dolar AS atau Rp 743,2 miliar untuk kembali memerankan karakter Arthur Fleck alias Joker dalam dua sekuel. Penggarapan dua film tersebut diperkirakan membutuhkan empat tahun.

Kemudian, sumber mengatakan Warner Bros ingin membuat Joker dengan komitmen dari Phoenix, begitu pula dengan Todd Phillips sebagai sutradara dan produser Bradley Cooper.

Sumber tersebut juga menyatakan proses penggarapan sekuel Joker baru dimulai. Mengenai target, belum ada keterangan resmi secara pasti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini