Cihuy, Jennifer Lawrence Disebut Gabung ke Remake Fantastic Four

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik datang dari aktris Hollywood, Jennifer Lawrence. Bintang film ‘The Hunger Games’ ini dikabarkan gabung dalam produksi ulang film, ‘Fantastic Four’.

Dilansir dari Ace Showbiz, film remake ‘Fantastic Four’ akan melakukan syuting di Australia. Hal ini berbarengan dengan Lawrence yang juga akan mengunjungi negeri kangguru itu Maret mendatang.

Sebelumnya, produksi ulang ‘Fantastic Four’ diumumkan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige pada Desember lalu. Feige juga mengumumkan film ini akan disutradarai Jon Watts yang sebelumnya menyutradarai ‘Spider-Man: Homecoming’.

Film adaptasi ‘Fantastic Four’ pertama kali rilis pada 2005 yang diproduksi oleh rumah produksi 20th Century Fox. Empat karakter utama dalam film ini dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis.

Meski begitu, belum ada tanggapan resmi dari Marvel Studios soal siapa akris dan aktor yang akan membintang film produksi ulang ini. Pihak Lawrence pun belum memberikan keterangan apapun.

Jennifer Lawrence sebelumnya sempat membintangi sejumlah film aksi. Seperti ‘The Hunger Games’, hingga waralaba ‘X-Men’ dari tahun 2011-2019.

Kedua film tersebut turut melambungkan nama wanita 30 tahun itu. Sosok Lawrence pun semakin dikenal setelah beradu akting dengan bintang film ‘The Guarding of the Galaxy’, Chris Pratt lewat film ‘The Passanger’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini