Chris Martin Berikan Gitar untuk Jin BTS, Paling Tampan Sedunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vokalis ‘Coldplay’, Chris Martin memberikan sebuah gitar ke salah satu member BTS, Jin. Di gitar itu tertulis pesan ‘paling tampan sedunia’.

Foto-foto Chris memberikan gitar pada Jin BTS diunggah akun Twitter @BTS_twt. Di situ terlihat Chris dan Jin saling merangkul dimana Jin sedang memegang gitar pemberian mantan kekasih Gwyneth Paltrow itu.

“Sebuah gitar yang diberkan Chris Martin kepada saya usai konser. Temanku yang keren ini memberikan saya gitar karena saya menyebut gitarnya keren,” tulis Jin.

“Saya harus menyimpan gitar ini di ruang pusaka keluarga. Terima kasih, Martin,” kata Jin.

Di badan gitar tersebur, Chris menuliskan kalimat ‘paling tampan sedunia’ lengkap dengan tandatangannya.

BTS dan ‘Coldplay’ sama-sama tampil di konsen Global Citizen Live yang digelar di Korea Selatan, Sabtu 24 September 2021. Di situ, BTS membawakan lagu ‘Permission to Dance’.

BTS dan ‘Coldplay’ berkolaborasi dalam lagu bertajuk ‘Universe’ yang dirilis pada 24 September lalu. Lagu tersebut dirilis dua edisi, yakni versi biasa dan instrumen dalam bahasa Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini