Chris Evans Kritik Donald Trump jadi Host Tinju di Peringatan 9/11

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang film ‘Captain America’, Chris Evans mengkritik Donald Trump yang memilih menjadi pembawa acara pertandingan tinju bertepatan dengan peringatan 9/11.

Evans mempertanyakan alasan mantan presiden Amerika Serikat itu memilih menjadi host pertandingan tinju bertepatan dengan peringatan 9/11 dimana serangan teroris menghancurkan gedung World Trade Centre yang memakan ribuan korban jiwa.

Pemeran film ‘Cellular’ itu membalas salah satu akun Twitter yang tak mempermaslahkan keputusan Trump menjadi host tinju bersamaan dengan peringatan tragedi 9/11.

“Sebagian orang kesal di tanggal 11 September Trump menjadi komentator pertandingan tinju. Tapi saya tidak,” tulis salah satu akun Twitter.

“Saya akan senang mejnaga jarak dari upacara yang memperingati tragedi dan keberanian hari itu, jadi kita tidak menurunkan martabat soal keputusannya,” katanya.

Evans merespons cuitan tersebut. Dia mempertanyakan keputasan Trump yang seakan tak mempedulikan lagi peringatan 9/11.

“Pada peringatan 20 tahun salah satu hari tergelap dalam sejarah Amerika, seorang mantan presiden Amerika Serikat menjadi komentator pertandingan di Florida,” cuitnya.

“Jujur, bagaimana, bagaimana orang yang mendukungnya membenarkan hal ini?” katnaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini