Minggu, Oktober 24, 2021

Chris Evans Kritik Donald Trump jadi Host Tinju di Peringatan 9/11

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang film ‘Captain America’, Chris Evans mengkritik Donald Trump yang memilih menjadi pembawa acara pertandingan tinju bertepatan dengan peringatan 9/11.

Evans mempertanyakan alasan mantan presiden Amerika Serikat itu memilih menjadi host pertandingan tinju bertepatan dengan peringatan 9/11 dimana serangan teroris menghancurkan gedung World Trade Centre yang memakan ribuan korban jiwa.

Pemeran film ‘Cellular’ itu membalas salah satu akun Twitter yang tak mempermaslahkan keputusan Trump menjadi host tinju bersamaan dengan peringatan tragedi 9/11.

“Sebagian orang kesal di tanggal 11 September Trump menjadi komentator pertandingan tinju. Tapi saya tidak,” tulis salah satu akun Twitter.

“Saya akan senang mejnaga jarak dari upacara yang memperingati tragedi dan keberanian hari itu, jadi kita tidak menurunkan martabat soal keputusannya,” katanya.

Evans merespons cuitan tersebut. Dia mempertanyakan keputasan Trump yang seakan tak mempedulikan lagi peringatan 9/11.

“Pada peringatan 20 tahun salah satu hari tergelap dalam sejarah Amerika, seorang mantan presiden Amerika Serikat menjadi komentator pertandingan di Florida,” cuitnya.

“Jujur, bagaimana, bagaimana orang yang mendukungnya membenarkan hal ini?” katnaya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Tetapkan 6 Kelompok HAM Palestina sebagai Organisasi Teroris, Israel Tuai Kutukan

MATA INDONESIA, TEL AVIV – Israel mengeluarkan perintah militer yang menunjuk enam kelompok hak asasi manusia (HAM) Palestina terkemuka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini