Choi Woo Shik Ngaku Mewek Lihat Sahabatnya, Park Seo Joon Akting di Drama ‘Itaewon Class’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea ‘Itaewon Class’ yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi baru saja tamat. Kisah Park Saeroyi berakhir di episode 16 yang tayang Sabtu 21 Maret 2020 malam.

Rupanya, aktor Choi Woo Sik yang namanya tiba-tiba naik lewat film ‘Parasite’ juga ikut menyaksikan drama Korea yang tengah diperbincangkan itu. Nggak heran, sebab dibintangi oleh sang sahabat, Park Seo Joon.

Lewat akun Instagramnya, @dntlrdl, Choi Woo Shik mengungkapkan bahwa ia menonton epsiode terakhir drama itu dengan penuh emosi.

“Ah, saya menangis sangat banyak karena Park Sae Roy (tokoh yang diperankan Park Seo Joon,” tulis Choi Woo Sik melengkapi foto selfie dirinya.

Ia juga menambahkan tanda pagar dengan menuliskan “Park Sae Roy” dan “temanku.” Seperti diketahui, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik merupakan satu geng selebritis yang dinamakan ‘Wooga’ bersama V BTS, PeakBoy, dan juga aktor Park Hyung Shik.

Choi Woo Shik sebelumnya telah menunjukkan dukungan pada Park Seo Joon dengan mengirimkan mobil truk minuman kopi ke lokasi syuting Itaweon Class. Kedua aktor tampan ini juga pernah terlibat satu produksi bersama saat membintangi drama Fight For My Way.

Untuk diketahui, Itaewon Class menceritakan tetang mantan terpidana Park Sae-roy (Park Seo-joon) yang hidupnya telah terbalik setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju perundung, dan ayahnya terbunuh dalam suatu kecelakaan.

Mengikuti langkah-langkah ayahnya, ia membuka restoran bar DanBam di Itaewon dan bersama dengan manajer dan stafnya, berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini