Chenyeol EXO Berdonasi untuk Bantu Anak Tunarungu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gemar menderma, kabarnya Chanyeol EXO telah memberikan sumbangan untuk bantu anak-anak tunarungu. Hal ini bertujuan untuk membantu biaya operasi implan koklea untuk anak tunarungu.

Melansir dari Allkpop, Chanyeol secara konsisten memberikan donasi selama setahun terakhir ini pada organisasi nirlaba yang mendukung anak-anak tunarungu, Snail of Love. Menurut laporan, ia mengajukan permintaan untuk menjadi sponsor tetap dan mendukung mereka dalam menutupi biaya operasi implan koklea.

Berkat sumbangannya, dua anak tunarungu dilaporkan kini kemungkinan dapat memperoleh kemampuan pendengaran mereka. Salah satu anak tunarungu sedang menjalani operasi implan koklea dan sedang menerima perawatan rehabilitas bicara. Anak lainnya telah dijadwalkan akan segera menjalani operasi.

Saat ini Chanyeol sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan. Sedangkan pihak organisasi baru mengumumkan salah satu sponsor mereka pada 29 Oktober 2021.

Walaupun sedang menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea, Chanyeol masih terus berdonasi untuk membantu anak-anak tunarungu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini