Chef Arnold Bikin Kue Mewah Berbahan Oreo Supreme untuk Jokowi, Netizen Sibuk Hitung Harganya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 21 Juni 2020 lalu, Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke-59 tahun. Ikut merayakan momen ini, Chef Arnold pun membuat sebuah kue ulang tahun mewah untuk Presiden Jokowi.

Menariknya, kue ultah yang dibuatnya bukanlah kue biasa. Kue ini dibuat dengan bahan-bahan super mewah, salah satunya oreo supreme yang harganya sangat mahal.

Potret kue tersebut lantas diunggah Chef Arnold di akun Twitternya. “Sebenernya saya ini saya bikin untuk Bapak tapi ga bisa kirim Relieved face nanti saya bikinin lagi ya Pak,” tulis Chef Arnold, dikutip Rabu, 24 Juni 2020.

Unggahan tersebut langsung menghebohkan netizen. Postingan kue itu pun dibanjiri komentar. Menariknya, para netizen justru sibuk menghitung-hitung harga kue tersebut.

Menjawab rasa penasaran netizen, Chef Arnold lantas memposting harga kue buatannya.

“Harga bahan baku 2.5jt Supreme Oreo 350rb bahan sisanya Totoal 2.85jt, 2.85jt x4 (untuk skill dan waktu)= 11.4jt Harganya…tapi untuk pamer dan sombong = PRICELESS,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini