Chanyeol EXO Bakal Survive di “Law of The Jungle”, Catat Tanggalnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Chanyeol dikabarkan akan muncul di musim musim baru SBS ‘Law of the Jungle’ yang bakal tayang perdana pada 12 Desember 2020 mendatang. Penyintasan kali ini dilakukan di Ullengdo dan Dokdo.

Ada 12 orang yang dipimpin oleh kepala suku Kim Byung-man ikut dalam petualangan kali ini. Mereka pergi ke perairan Dokdo dan berhasil dalam eksplorasi bawah air, meningkatkan ekspektasi.

“Ini pertama kalinya saya mengunjungi Dokdo dan Ulleungdo. Saat saya melihat Ulleungdo, saya merasa sedikit tumpul, tetapi ketika saya melihat Dokdo, saya kehilangan kata-kata untuk beberapa saat. Perasaan itu masih tak terkatakan. Bahkan sekarang, ketika saya masuk ke dalam air, berbagai hal sangat menakjubkan. Saya sangat bangga memiliki pulau seperti ini,” kata Kim Byung Man dikutip dari Newsen pada Selasa 8 Desember 2020.

Alam di Ulleungdo dan Dokdo masih lestari. Seperti biasa, pada musim ini juga akan dibagi dalam ke dalam dua bagian.

Pertama-tama, Kim Byung Man akan bersama duta Ulleung-gun Park Soo Hong, Lee Jong Guk, seorang ahli masakan Korea terkenal di dunia yang bertanggung jawab atas makanan untuk ekspedisi tersebut, veteran hutan lainnya, Oh Jong Hyuk, aktor Song Jin Woo, Lee Sang I, dan Oh My Girl Arin.

Selanjutnya, Chanyeol EXO komedian Park Mi-seon, Gary, aktor Go Jun Hee, Julianne Kang dijadwalkan untuk melakukan ekspedisi kedua. Siaran pertama pada pukul 20.55 KST atau 18.55 WIB di kanal SBS.

Ini bukan pertama kalinya Chanyeol tampil di ‘Law if The Jungle’. Pada tahun 2013 lalu, Chanyeol menjadi bintang tamu ‘Law of the Jungle’ untuk episode perjalanan di Micronesia.

Pihak produksi mengharapkan Chanyeol bisa menyebarkan virus kebahagiaan di lokasi. Kalau musim kali ini gimana ya? Jadi penasaran deh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini