Nicholas Saputra (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar datang dari sineas film Indonesia. Setelah mengumumkan produksi film Petualangan Sherina 2, Miles Film yang digaungi oleh Mira Lesmana kembali memberi kabar bahagia. Pasalnya, rumah produksi itu siap menggarap fim terbaru berjudul, ‘Paranoia’.

Kabar tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram, Miles Film. Tak hanya itu, mereka juga menuliskan siapa saja aktor yang berperan dalam film tersebut. Salah satunya yang membuat para wanita senyum-senyum adalah Nicholas Saputra.

Bintang film AADC itu siap beradu akting dengan aktor lain di film terbarunya ini. Meski begitu, belum dikonfirmasi lebih lanjut mengenai tokoh seperti apa yang akan dimainkan Nicho.

Dalam caption-nya, Miles Films mengatakan film terbarunya ini berawal dari ide Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, terpampang keterangan bahwa film ini akan disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana.

“Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto,” tulisnya dalam keterangan.

Sementara itu, Miles Film memastikan bahwa semua kru sudah melakukan tes PCR sebanyak dua kali. Kini, mereka mulai melakukan proses syuting hingga selesai.

“PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test. Kini, semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai,” kata Miles Films.

Selain Nicho, sejumlah bintang film tanah air turut bermain di karya terbaru Miles ini, sepertu Nirina Zubir, Caitlyn North Lewis, dan Lukman Sardi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here