Cerita Zaskia Adya Mecca Kepikiran Buat Janji ke Dokter untuk Gugurkan Kehamilan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anggota keluarga sutradara Hanung Bramantyo tengah berbahagia. Sang istri, Zaskia Adya Mecca, belum lama ini mengumumkan kehamilan kelimanya lewat Instagram. Zaskia mengunggah foto baru yang memperlihatkan perut besarnya.

“Oke benerrr, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur dan sambel goreng ati juga opor,” tulis Zaskia di akun @zaskiadyamecca.

Melalui unggahan terbarunya, rupanya Zaskia mengungkapkan jika dirinya sempat ingin mengugurkan kandungan itu lantaran merasa belum siap dengan kehamilan anak kelima. Janin yang ada di perut Zaskia diketahuinya pada November 2019 itu.

BACA JUGA: Horor! Anak Zaskia Adya Mecca Dengar Suara Misterius Saat Salat Subuh

Saat menyampaikan kabar kehamilan tersebut pertama kali ke sahabatsetelah itu baru memberivtahu Hanung. Zaskia mengaku tak bisa menahan emosinya ketika memberi tahu sang suami.

“Aku nangis. Pas banget ada Alwin (adiknya) ke rumah, dia kaget, dia shock banget dikirain kenapa. Terus aku bilang, ‘Aku hamil’,” cerita Zaskia di channel YouTube The Bramantyos, Kamis 28 Mei 2020.

“Habis kasih tahu Shireen baru kasih tahu Mas Hanung. Ngasih tahunya sambil marah. Jadi terus terang enggak siap buat nambah anak lima, karena aku pikir udah lengkap. Kan ada Bhumi juga yang sudah besar. Terus yang aku lahirkan ada empat, dua cewek, dua cowok, kayaknya ideal. Enggak ada bayangan dalam diri akan nambah anak lagi.”

Saat ingin menggugurkan kandungan itu, Zaskia bahkan sudah sampai membuat janji dengan rumah sakit di Singapura. “bisa cek di youtube soal kenapanya dan cerita di awal2 kita kepikiran gugurin kandungan bahkan sampai udah siap booking segala rupa buat ke spore,” tulis Zaskia di unggahan terbarunya di Instagram.

Namun pikiran ingin mengugurkan itu akhirnya ditepis oleh mereka. Kini usia kandungan Zaskia sudah menginjak usia 8 bulan dan bersiap untuk kehadiran anggota baru.

“Alhamdulillah Allah jaga kami sehingga ga jadi melakukan itu dan sekarang tiap ada tendangan di perut aku selalu bersyukur bahwa ku mempertahankan dia juga minta maaf kenapa dulu awal2 ada pikiran seperti itu…⁣,” tulis Zaskia lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini