Cerita Via Vallen ‘Nggandol’ di Truk saat SMP, Rela Nyamar Jadi Cowok Demi Uang Jajan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Via Vallen baru-baru ini membuat terkejut pengikutnya di Instagram karena menceritakan masa dirinya duduk di bangku SMP. Tak disangka, ia punya pengalaman pulang sekolah dengan mencari tumpangan truk.

Hal ini bermula dari unggahan foto kartu pelajar sang pelantun ‘Sayang’ itu di Instagram. Rupanya, ia pernah bersekolah di SMP Iskandar Said Suraaya.

Perempuan yang memiliki nama asli Maullidya Octavia ini terlihat polos dengan hijab berwarna putih untuk foto Kartu Tanda Pelajaran (KTP) yang dimiliki. Tertera, kartu itu dibuat tahun 2004.

Dalam captionnya, Via Vallen pun menceritakan pengalamannya menjadi penumpang truk saat berangkat dan pulang sekolah. Bahkan, demi bisa naik truk ia rela melakukan penyamaran.

“Demiii apaaa nemuu giniaan. Ya allah udah tuaa akuu. Tahun 2004 jaman dimana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol truk dr tikungan deket bioskop anta siwalan, sampe ke jembatan kuntisari,” tulis Via.

Meski mendapat tumpangan truk, Via Vallen mengaku masih harus berjalan kaki. Itu semua dilakukan Via agar bisa membeli jajan.

“Biar uang buat naek angkotnya iso digawe njajan,” tulis Via.

Via menyebut dirinya naik truk dengan mengubah penampilannya. Ia melepas seragam sekolahnya dan menyamar menjadi sosok pria dengan topi dan kaos oblong.

“Fyi pas nggandol aku gak pakek seragam aka nyamar jadi cowok,” tulis Via.

Unggahan Via Vallen ini pun ramai dapat sorotan dari warganet. Banyak yang lantas berikan pujian pada sosok polos Via Vallen kala SMP.

“”Maullidya octavia” dan baru kali ini aku tau nama aslimu mbak sing ayu dewe ?,” komentar @ha**oko0316.

“Fotonya imuttttt bgettt sihhhhh ????????,” tulis
aris**pinda.

“Sehh jaman jamanne remaja ki?ternyata dari SMA tekan Saiki tetep ayuu?,” kata @khafi**ufar_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini