Cerita Sasaeng Jin BTS Keciduk Ada di Belakang Pintu, Reaksi Marah Malah Dibilang Lucu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Buat para penggemar K-Pop, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ‘Sasaeng’. Sasaeng diartikan sebagai fans yang sangat terobsesi mengetahui kehidupan pribadi para artis K-Pop.

Fenomena sasaeng ini sedang heboh lho di Korea dan cukup meresahkan agensi dan para artis K-Pop. Pasalnya para sasaeng bisa sampai melakukan cara “gila” demi mendekati atau bahkan sekadar mencari informasi soal artis idolanya.

Menariknya, para sasaeng ini sangat jago dalam hal mengorek informasi tentang idol-nya. Mereka bisa lho dengan mudahnya mengetahui soal nomor ponsel hingga informasi detail soal tiket penerbangan para artis. Mulai dari jam penerbangan sampai nomor kursi.

Banyak yang penasaran alasan mereka melakukan hal-hal seperti melanggar privasi sang idola. Kemudian munculah sebuah poster di papan pertanyaan Internet Quora.

“Apa yang membuat Anda berhenti menjadi penggemar sasaeng?,” bunyi pertanyaan tersebut.

Seorang sasaeng dengan nama pengguna Gemine Rigel keluar dan mengungkapkan beberapa detail tentang hidupnya sebagai penggemar sasaeng. Dia menjelaskan bahwa dia menjadi penggemar sasaeng untuk mendekati idola favoritnya.

“Pada awalnya, Anda akan menikmati perasaan bahwa Anda dekat dengan mereka,” kata dia.

Lebih lanjut, “Bahwa Anda tahu keberadaan mereka. Apa yang mereka lakukan saat tidak ada dalam sorotan. Anda bisa melihat mereka yang sebenarnya. Rasanya mereka seperti teman dekat Anda. Keunggulannya ada. Ini seperti narkoba yang membuat Anda kecanduan sampai menjadi bagian dari hidup Anda atau sesuatu seperti hidup Anda bergantung padanya.”

“Anda dapat melihat beberapa dari mereka benar-benar berkencan dengan sesama idola dan beberapa hari atau minggu lainnya, pasangan lain akan mengejutkan Anda. Anda tahu semua perasaan bahwa Anda tahu banyak hal di balik tirai, bukan? Begitulah rasanya.”

Gemine Rigel mengatakan, menjadi penggemar sasaeng pada akhirnya dapat mulai menghasilkan uang dengan menjual informasi. “Siapa sangka Anda juga bisa mendapatkan uang sambil menikmati hobi Anda,” tuturnya.

Ia menegaskan bahwa tidak pernah berniat menyakiti idola mana pun. Hal ini karena ia terutama menjadi penggemar sasaeng untuk menarik perhatian idola favoritnya.

“Bertukar informasi tentang idola terkadang bisa membingungkan, saya bertemu orang-orang di grup kami yang menjual informasi palsu, jadi kami memblokir mereka dan memastikan bahwa orang yang bersedia membayar untuk informasi ini tidak akan ditipu. Bagaimanapun, sebenarnya bukan niat saya untuk menyakiti mereka. Yang saya inginkan adalah mereka memperhatikan dan mengingat saya,” jelasnya.

Dia juga menceritakan kisah tentang bagaimana reaksi Jin BTS ketika dia melihatnya menguntitnya. “Saya tiba-tiba teringat reaksi Jin ketika dia melihat saya di belakang pintu beberapa bulan setelah debut mereka. Sejujurnya, itu lucu. Dia marah tentu saja lalu tiba-tiba keluar dan mencari keamanan,” ujar Gemine Rigel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini