Rossa & Afgan

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgansyah Reza memang sudah beredar sejak lama. Hingga saat ini, tak pernah ada pernyataan resmi yang mengatakan bahwa keduanya pacaran.

Baik Rossa maupun Afgan pun tak risih mengumbar kedekatan mereka ke publik. Kendati demikian, keduanya mengaku bersahabat baik.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan membeberkan sebuah cerita yang belum pernah diungkap ke publik. Pria yang akrab dipanggil Igun itu mengatakan Rossa pernah menangis gara-gara Afgan.

Saat menjadi bintang tamun di acara “Obrolan of The Day”, Rossa membenarkan bahwa dirinya adalah sosok yang mudah menangis. Igun mengungkapkan Rossa bisa menangis sangat lama sebelum mencurahkan isi hatinya.

“Tapi Ocha ini kalau nangis bukan kayak orang nangis. Orang sebentar nangis, terus sudah. Dia bisa lama, kenapa lu suka lama gitu kalau nangis ya, Cha?” tanya Ivan Gunawan.

“Nggak tahu,” jawab Rossa.

Igun kemudian mengingat momen saat Rossa bercerita dan menangis kepadanya. Rupanya itu karena Afgan. “Jadi yang terakhir Ocha nangis mau tahu enggak gara-gara apa? Boleh enggak diceritain? Nangis gara-gara Afgan,” bongkar Igun.

Meski sempat kaget, namun pelantun lagu “Hati yang Kau Sakiti” ini lantas membenarkan hal tersebut. “Ingat enggak? Dia nangis sama aku gara-gara dia takut ditinggalin sama Afgan,” cerita Ivan Gunawan.

Rossa kemudian mengungkapkan alasannya menangis karena Afgan kala itu. Rossa mengaku takut lantaran ditinggalkan salah satu temannya yang akan pindah. Tak hanya Afgan, ia juga mengaku akan menangis jika Ivan Gunawan juga memiliki rencana untuk pindah.

“Oh itu, karena kan dia waktu itu mau pindah. Takut, takut enggak ada teman lagi gue,” papar Rossa. “Yaudah aku mau pindah, takut nggak?” goda Igun.

“Takut,” jawab Rossa cepat.

“Ih gue mah seneng loh,” sedang canda Deddy Corbuzier yang juga menjadi pembawa acara tersbeut.

Cuplikan tayangan itu pun semakin menjadi perbincangan netizen usai dibagikan sederet akun gosip. Banyak yang dibuat gemas dengan sikap Rossa, apalagi berkaitan dengan Afgan.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here