Cerita Momo Tiba-tiba Didepak dari Geisha: Gak Dikasih Tahu Kalau Sudah Ada Penggantinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 2018, industri musik Tanah Air sempat dihebohkan berita Momo yang dikabarkan hengkang dari group band yang membesarkan namanya, Geisha. Posisinya pun digantikan dengan penyanyi perempuan bernama Regina Poetiray.

Baru-baru ini terungkap bahwa Momo didepak tanpa ada omongan terlebih dahulu. Hal ini disampaikan oleh wanita bernama asli Naroba Morina Sinaga itu kepada Boy William.

Boy William yang berkunjung ke kediaman Momo di Malang, Jawa Timur ini kemudian bertanya perihal apa yang sebenarnya terjadi padanya dan Geisha. Ia mengaku tak pernah diberi tahu bahwa saat itu Geisha menggandeng vokalis baru.

“Sebenarnya aku sendiri bingung kalau misalnya ditanya orang, ‘Kok, tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?’ gitu. Ya kalau ditanya, aku sendiri enggak tahu persis kenapa karena aku sendiri enggak even officially dikasih tahu,” ungkap Momo video yang diunggah di kanal YouTube milik Boy William pada Kamis 17 September 2020.

“Enggak dikasih tahu kalau ternyata mereka sudah ada penggantinya,” lanjutnya.

Tidak ada pihak mana pun, bahkan para personel Geisha yang telah menjadi rekannya selama belasan tahun itu. “Enggak. Secara officially enggak ada yang ngomong, ‘Mo, kita sudah enggak bisa jalan… Momo sudah enggak bisa ikutin kita.’ Ya misalnya ya something like that. Tapi, enggak ada informasi yang benar-benar official,” jelasnya.

Saat posisinya sebagai vokalis Geisha digantikan oleh Regina, ia mengetahui hal tersebut dari media sosial. Meski demikian, ia lebih memilih untuk menerima keputusan tersebut.

“Waktu launching sendiri aku enggak dikasih tahu juga tanggalnya. Jadi, aku tahu hanya ngelihat Instagram, ‘Oh, tanggal sekian.’ Aku ingat banget itu bulan Juli. Mungkin, kalau misalnya aku punya kesalahan, bisa diomongin,” terang Momo.

“Tapi, karena aku enggak tahu sama sekali jalannya seperti itu ya sudah.”

Kini Momo lebih fokus mengurus keluarganya setelah menikah dengan pengusaha bernama Reza Samudra pada 8 April 2017 silam. Ia kerap membagikan momen dirinya bersama sang buah hati di Instagram.

Kendati demikian, Momo mengaku merindukan suasana ketika tampil di atas panggung dan mengaku rindu pada para personel Geisha. Momo memastikan bahwa saat ini dirinya telah merasa baik-baik saja.

“Kangen panggung. Kangen anak-anak juga. Kangen semuanya. Karena mereka itu orangnya banyol terus. Itu yang membuat kita itu bisa menikmati, ketika kita dulu tur ke mana-mana selalu lucu, anak-anaknya lucu. Kangen keramaian,” pungkas Momo. “But, I’m okay. I’m happy.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini