Cerita Kirsten Dunst soal Adegan Ikonis Ciuman dengan Spider-Man

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kirsten Dunst bercerita tentang sulitnya adegan ciuman dengan Tobey Maguire di film ‘Spider-Man’. Tapi, dia mengaku bangga adegan tersebut terus dikenang hingga saat ini.

Dalam film ‘Spider-Man’ yang rilis di 2002, ada sebuah adegan dimana Dunst yang berperan sebagai Marry Jane, ciuman dengan Maguire (Peter Parker/Spider-Man) dalam kondisi hujan dan posisi Spider-Man menggelantung terbalik.

Dunst menyebut, adegan itu sangat sulit dilakukan. Apalagi kondisi hujan membuat hidung Maguire kemasukan air karena posisinya bergelantungan terbalik.

“Saya tak pernah merasa itu adalah adegan ciuman yang terkenal, karena air masuk ke dalma hidung Tobey di saat cuaca hujan. Kemudian dia kesulitan bernapas memakai kostum Spider-Man. Saat itu kondisinya sangat larut malam dna saya tak pernah berpikir akan seperti ini (terkenal),” ujar Dunst, dikutip dari Buzz Feed, Rabu 19 Januari 2022.

Adegan ciuman itu merupakan ide dari sang sutradara, Sam Raimi. Bahkan Dunst mengaku Raimi memberikannya buku sebagai referensi sebelum melakukan adegan tersebut.

“Sebelum melakukan adegan itu, Sam memberikan saya sebuah buku terkenal soal ciuman. Jadi, itu membuat saya sadar betapa Sam ingin adegan itu menajadi sangat romantis dan spesial,” katanya.

“Tapi sebenarnya adegan itu tak perlu sampai posisi Tobey bergelantung terbalik,” ungkap aktris kelahiran 1982 itu.

Dunst dan Tobey bermain di tiga judul film ‘Spider-Man’ sebelum akhirnya dilanjutkan oleh Andrew Grafield dan Tom Holland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini