Cerita Ari Lasso ‘Disusui’ dan Nyaris Diperkosa Wewe Gombel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini musisi Ari Lasso menceritakan pengalaman mistisnya. Ia mengaku nyaris diperkosa oleh sosok wewe gombel.

Kejadian seram itu terjadi saat dirinya dalam perjalanan tur di kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Hari itu, ia tidur di waktu subuh seusai nonton tayangan bola.

Ari Lasso mengaku bahwa saat itu berusaha tidur karena esok harinya harus melakukan konferensi pers. Namun, antara sadar dan tidak, Ari Lasso merasa badannya ditindih.

BACA JUGA: Ari Lasso Mangkel, Janjian Ketemuan Tapi Andre Taulany Malah Pergi

Ari Lasso mengaku ada sosok mahluk besar berjenis kelamin perempuan dan memiliki dada yang sangat besar. Saat bercengkerama dengan Sarah Wijayanto, dia menyebutkan mahluk yang hendak mengganggu Ari Lasso adalah wewe gombel.

“Aku ceritakan yang paling gila saja ya, itu tahun 2005 di Padang Sidempuan. Itu pun terjadi antara mimpi dan tidak mimpi,” kata Ari Lasso di YouTube, dikutip Jumat 29 Mei 2020.

“Aku tuh kaya mau diperkosa sama entah kuntilanak atau wewe gombel yang berpayudara besar itu apa wewe gombel?” lanjutnya.

Ari Lasso dipegang tubuhnya, dan dia tidak bisa berontak saat itu. “Digerayangi dan nyaris masuk ke badanku, nyaris disetubuhi,” lanjutnya.

Ari Lasso merasa ceritanya ini sebenarnya tak layak untuk diceritakan. Namun, pengalaman menyeramkan itu masih menghantuinya hingga saat ini.

“Ada sebuah tubuh besar di dadaku, maaf teman-teman dia (menyodorkan dada) di mukaku, di dalam mimpi aku. Ku bilang ngapain ya mamaku nyusuin aku kan aku sudah besar (dewasa), terus di mimpiku aku bilang oh my God, ini bukan mamaku,” lanjut Ari.

BACA JUGA: Ari Lasso Pernah Terlibat Cinta Segitiga dan Dapat Ajakan Menikah Lagi

Lebih lanjut, Ari Lasso mengatakan bahwa sosok itu berperilaku semakin tidak senonoh dengan dia. Wewe gombel itu menggesekkan alat vitalnya ke badan Ari Lasso.

Sadar dengan perilaku yang menakutkan itu, antara sadar dan tidak, Ari Lasso mengucap doa. “Kemudian aku mengucap doa dalam agamaku,” tutupnya.

Ari Lasso yang terkejut pun langsung sadar. Yang aneh, ia yang awalnya mengaku tidur pukul 04.27 waktu setempat bangun di waktu yang sama. Kemudian Ari Lasso berhasil tidur kembali dengan nyenyak.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini