Cerita Alfred Molina Jadi Doctor Octopus Lagi di ‘Spider-Man: No Way Home’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Alfred Molina akan memerankan karakter villain Doctor Octopus lagi di ‘Spider-Man: No Way Home‘. Dia pernah memerankan karakter yang sama 17 tahun lalu.

Molina diminta pihak Marvel dan Sony agar merahasiakan keterlibatannya di ‘Spider-Man: No Way Home’. Meski sudah ditutupi, tetap saja kabar keterlibatannya sudah beredar luas di jagad maya.

“Ketika menjalain proses syuting, kami semua diperintahkan untuk tak bicara, karena seharusnya itu menjadi rahasia besar,” ujar Molina, kepada Variety, Kamis 22 April 2021.

“Tapi, kalian tahu, kabar itu sudah beredar di internet. Saya mendeskripsikan diri sendiri sebagai penyimpan rahasia paling buruk di Hollywood,” katanya.

Meski sudah tak muda lagi, Molina tak menampik merasa bahagia bisa memerankan Doctor Octopus lagi di ‘Spider-Man: No Way Home’. Sebelumnya, dia main di ‘Spider-Man 2’ di 2004.

“Rasanya menyenangkan. Senang bisa kembali lagi setelah 17 tahun memainkan peran yang sama. Dulu karakter saya mati, tapi di jagat ini, tak ada yang benar-benar mati,” ujarnya.

Di ‘Spider-Man: No Way Home’, Molina akan dibuat lebih muda atau seperti saat dia main di ‘Spider-Man 2’ pada 17 tahun lalu dengan menggunakan teknologi CGI. Kini, Molina sudah beusia 67 tahun.

“(Sutradara John Watts) memandangi saya dan berkata: ‘Kamu lihat apa yang kami lakukan pada Robert Downey Jr dan Samuel Jackson?'” ujar Molina, mengulangi ucapan Watts yang mengacu pada Tony Starks muda di ‘Captain America: Civil War’ dan Nick Fury muda di ‘Captain Marvel’.

“Hanya saja, saya tak memiliki kekuatan fisik seperti 17 tahun lalu. Itulah faktanya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini