Cerita Al Ghazali Dilecehkan Guru Les Privat, Mulan Jameela: Gay!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelecehan seksual bisa menimpa siapa pun, tak terkecual Al Ghazali. Ahmad Dhani dan Maia Estianty rupanya mengalami tindak pelecehan yang dilakukan guru les privatnya.

Hal itu diketahui dari video di channel YouTube Derry Sulaiman. Sang ustaz mulanya sedang memberikan wejangan ke Al Ghazali soal pernikahan.

Namun, tiba-tiba ia bertanya soal pernah atau tidak Al ditembak cowok. Sebagai jawaban Al Ghazali malah mengaku sempat mengalami tindak pelecehan.

“Pernah, hampir di pelecehan. Di rumah sama guru les privat. Hampir,” ujar Al dalam video, dikutip Minggu 16 Agustus 2020.

BACA JUGA: Gak Terima Sang Ayah Dihina, Al Ghazali Beri Sindiran Menohok ke Jerinx SID

Al Ghazali menjelaskan ia mengaku sempat dielus-elus badannya. “Jadi habis nonton World Cup, memang dia kan sering nginep, terus ada kasur sudah jam 6 pagi aku sudah mau tidur cuma masih belum lelap, tiba-tiba dia ngelus-ngelus badan gue. Aku biarin dulu,” ucap Al.

Mendengar Al Ghazali sempat dilecehkan, Ahmad Dhani dan Alyssa Daguise shock banget. Sementara, Mulan Jameela biasa saja karena sudah mengetahui hal tersebut.

“Siapa?” tanya Dhani.

“Yang waktu itu lho, guru les dia yang mau. Gay,” jawab Mulan.

“Aku baru tahu lho sumpah,” timpal Alyssa.

BACA JUGA: Al Ghazali Segera Naik Pelaminan, Ahmad Dhani Minta Fadli Zon dan Rocky Gerung Jadi Saksi Nikah

Al Ghazali kemudian mengaku alat kelaminnya nyaris dirogoh guru lesnya yang diketahui seorang pria dan penyuka sesama jenis. Menyadari tindak pelecehan tersebut Al pun langsung menyikut pengajar tersebut.

“Aku diemin dulu, aku sabar dulu, terus dia masih ngelus-ngelus dan tangan dia mau masuk ke sini (celana), terus aku giniin (sikut). Terus dia bilang eh Al kamu kenapa mimpi buruk. Padahal itu aku sengaja gituin dia dan jelas tahu percis aku digituin dia,” tutur Al.

Mendengar cerita Al Ghazali, ustaz Derry Sulaiman meminta keduanya segera menikah. Alyssa Daguise pun diharapkan bisa menyelamatkan Al. “Maka Alyssa cepat-cepat selamatkan Al,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini