CEO Netflix Sebut ‘Squid Game’ akan Memiliki Universe Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Netflix dan sutradara dari serial ‘Squid Game’ telah mengonfirmasi kelanjutan dari serial tersebut dari jauh-jauh hari. Bahkan pihak CEO sekaligus Chief of Content Officer (CCO) Netflix, Red Sarandos, mengonfirmasi hal tersebut.

Melansir dari Variety, Ted belum lama ini mengonfirmasi akan menggarap ‘Squid Game’ season 2 dalam waktu dekat. Ia mengungkapkan bahwa serial ini akan memiliki universe sendiri saat ditanya terkait season 2nya.

“Tentu saja. Universe ‘Squid Game’ baru saja dimulai,” kata Ted.

Rupanya Ted juga memanfaatkan popularitas dari serial ini dengan mengembangkan potensi keuntungan di luar layanan utama streamingnya. Ia mengungkapkan bahwa ia juga akan mengadakan live experience, games, dan penjualan merchandise.

Sementara itu, sutradara ‘Squid Game’, Hwang Dong Hyuk tengah mengerjakan proses kepenulisan alur dan naskahnya. Ia menjelaskan bahwa ada kemungkinan serial ini akan berlanjut sampai season 3.

Hwang Don Hyuk juga telah membocorkan alurnya untuk season 2 nanti. Ia menceritakan bahwa Gi Hun (yang diperankan oleh Lee Jung Jae) akan mengungkap misteri organisasi yang terbentuk di balik permainan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini