Cegah Penyebaran Pandemi Corona, Deddy Mizwar Minta Produksi Film Dihentikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jumlah kasus pasien positif virus corona atau COVID-19 semakin meningkat. Hingga kini, di Indonesia tercatat ada 686 kasus positif corona, adapun 55 diantaranya dinyatakan meninggal dunia dan 30 orang dinyatakan sembuh.

Belum lama ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meminta masyarakat untuk menerapkan social distancing, salah satunya dengan cara tidak keluar rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona di tanah air.

Sebagai pencegahan, Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) mengimbau kepada seluruh perusahaan film, khususnya anggota PPFI agar menghentikan seluruh kegiatan produksi film untuk sementara waktu.

“Terus ikuti seluruh kebijakan Pemerintah Indonesia dalam memerangi penyebaran virus corona,” kata Ketua Umum PPFI Deddy Mizwar dalam keterangan resminya, Selasa 24 Maret 2020.

Seperti diketahui bahwa Virus corona atau Covid 19 telah resmi ditetapkan sebagai pandemi global oleh WHO. Seluruh negara, termasuk Indonesia pun melakukan pencegahan agar penyakit tersebut tidak semakin menyebar luas ke masyarakat.

“Untuk itu, marilah kita bersama, saling bahu membahu, bersatu saling mengingatkan dan saling menguatkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, melindungi kita semua. Amin,” tukas Deddy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini