Cedera Betis, Agensi Minta V BTS Tak Tampil di Konser Online Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar buruk untuk para ARMY di seluruh dunia. Kim Taehyung alis V dikabarkan tak akan melakukan koreografi apapun dalam konser online BTS ‘Permission To Dance’ hari ini, Minggu 24 Oktober 2021.

Kabar tersebut disampaikan oleh Big Hit yang mengatakan V tengah mengalami cedera betis.

Dilansir Koreaboo, dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di halaman Weverse BTS, Big Hit Music menyatakan bahwa V merasakan sakit di betisnya selama latihan untuk konser, dan setelah konsultasi medis, disarankan agar dia tidak berpartisipasi dalam koreografi untuk saat ini.

“V mengalami nyeri pada otot betisnya selama latihan pada malam tanggal 23 Oktober, dan mengunjungi rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan,” tulis Big Hit Music.

Big Hit mengatakan V disarankan untuk tak hadir dalam konser tersebut. Namun, ia bersikeras sehingga pihak agensi meminta V untuk tak melakukan koreografi apapun di konser nanti.

“Agensi kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” hari ini. Akibatnya, V akan mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi. Kami meminta pengertian Anda,” katanya.

Lebih lanjut, pihak Big Hit mengatakan bahwa mereka akan memastikan penuh kesehatan para anggota BTS. Mereka pun berharap BTS bisa bertemu dengan para ARMY dalam kondisi yang sehat.

Sementara itu, BTS akan tampil secara online dalam konser Permission To Dance. Konser tersebut digelar hari ini, 24 Oktober 2021 pukul 18.30 waktu setempat.

Ssmangat untuk V!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini